Saturday, December 20, 2014

Info Harga Paket Tour Jogja 2016 (Terbaru)


Nikmati serunya berwisata di Jogja bersama kami. Kami menyediakan Paket tour Jogja 2016 yang komplit dengan berbagai fasilitas untuk menjadikan wisata/tour anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Berbagai objek wisata menarik di Jogja sudah tertata dalam list kunjungan anda, mulai dari objek wisata yang sudah dikenal umum, hingga obwis yang mungkin belum pernah anda dengar sebelumnya..


KLIK DI SINI untuk request proposal penawaran tour. Kami akan mengirimkan penawaran terbaik tentang paket wisata Jogja sesuai dengan yang Anda inginkan :)

Mengapa Tour Ke Jogja?

Jogja memiliki daya tarik yang memikat baik bagi pendatang maupun wisatawan. Selain keramahan masyarakatnya, kentalnya pengaruh budaya yang masih tertanam, banyaknya perguruan tinggi populer di Jogja, murahnya biaya hidup di Jogja, serta yang pasti ada ratusan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, lengkap dari berbagai kategori, diantaranya adalah :

Wisata Budaya, Jogja memiliki puluhan bahkan ratusan objek wisata budaya yang tersebar di berbagai penjuru, mulai dar Kraton Yogyakarta, hingga candi-candi Hindu dan Budha dari yang kecil hingga besar seperti Prambanan dan Borobudur.

Wisata Alam, Jogja juga menyimpan pesona alam yang menakjubkan, mulai dari pegunungan, air terjun, goa, hingga pantai-pantai dengan hamparan pasir putih, tebing karang dan jernih airnya.

Wisata Adventure, Keelokan alam Jogja juga menarik untuk dijelajahi. Bagi penikmat wisata petualangan atau adventure, anda bisa menikmati off road, rafting, camping, river tubing, dan cave tubing di berbagai lokasi menarik di Jogja. Selain adrenalin anda akan terpacu, mata pun terpuaskan dengan pemandangan yang indah.

Wisata Pantai, Sudah mengenal pantai Parangtritis? Pantai Parangtritis memang pantai paling populer di Jogja. Tapi jangan salah, Jogja juga masih memiliki pantai-pantai yang jauh lebih menarik lainnya, menyusuri pantai di sepanjang sisi selatan Gunungkidul akan menjadikan pengalaman yang sulit dilupakan, dengan karakter pantai yang masih sepi di beberapa pantai, tebing-tebing karang, pasir putih, panorama sunset dan sunrisenya juga tidak kalah. Ingin mencoba camping di pantai Gunungkidul? Boleh saja.

Wisata Keluarga, Ingin berlibur bersama anak, istri dan keluarga besar? Ada banyak objek yang bisa dikunjungi, bukan hanya menyenangkan, tapi sekaligus memiliki muatan edukasi, seperti Taman Pintar, Kebun Binatang Gembira Loka, Museum Dirgantara, Museum 3 Dimensi, dll.

Wisata Edukasi, Mengenalkan anak dengan berbagai pengetahuan sains, ilmu biologi, seni, dan sebagainya? Bisa! Ada Taman Pintar, Museum, belajar membuat batik, gerabah, dan bertani di Desa Wisata, pasti seru dan dijamin anak-anak akan merasa senang.

Wisata Kuliner, Jogja kota Gudeg, tapi bukan hanya Gudeg saja yang menjadi kuliner khas dan menarik untuk diicip di Jogja. Ada berbagai jenis kuliner lain yang patut anda coba, selain rasa yang lezat, juga didukung dengan tempat yang menarik. Jam berapa pun anda merasa lapar, selalu ada kuliner lezat yang menanti, bahkan ketika tengah malam.

Paket Tour Jogja 2015 – Objek Wisata

Selama mengikuti tour di Jogja bersama Paket Tour kami. Anda akan kami ajak mengunjungi berbagai objek wisata yang menarik, seperti :

- Cave tubing goa Pindul
- Cave tubing Kalisuci
- Off road di lereng Merapi
- Off road di desa Bejiharjo
- Sunrise Borobudur
- Sunrise di bukit Sikunir
- De Mata Trick Eye 3D Museum
- Kebun binatang Gembira Loka
- Menyusuri goa Cerme
- Sunset embung Nglanggeran
- Sunset Kraton Ratu Boko

Durasi Paket Tour Jogja dapat disesuaikan dengan keinginan dan ketersediaan waktu anda. Kami menyediakan Paket Tour mulai dari 1 hari, 2 Hari 1 Malam, 3 Hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam, hingga 5 Hari 4 Malam.

Selain durasi yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda, anda juga bisa request objek wisata yang ingin dikunjungi kepada kami.

Pastikan liburan anda lebih seru, berkesan dan tak terlupakan. Bergabung bersama kami dalam Paket Tour Jogja 2015. Pesan tempat sekarang juga untuk mendapatkan harga terbaik.




No comments:

Post a Comment