Saturday, December 20, 2014

Paket Tour Jogja 3 Hari 2 Malam



Tidak perlu repot mengurus segala sesuatu untuk liburan anda selama 3 hari di Jogja. Kami menyediakan Paket Tour Jogja 3 Hari 2 Malam lengkap dengan berbagai fasilitas, mulai dari transportasi, akomodasi, sehingga liburan anda lebih santai, nyaman, dan menyenangkan. Rangkaian daftar objek tujuan sudah kami siapkan untuk anda. Nikmati perjalanan tour anda selama 3 Hari 2 Malam di Jogja bersama kami.




Itinerary Paket Tour Jogja 3 Hari 2 Malam


Hari 01: Candi Prambanan, Sunset Embung Nglanggeran

Anda akan kami jemput dari Hotel, Bandara, atau Stasiun. Perjalanan tour hari pertama anda akan kami ajak menikmati kemegahan Candi Prambanan. Menjelang sore perjalanan dilanjutkan menuju Nglanggeran. Indah pemandangan Sunset dari Embung Nglanggeran sudah menanti dan siap memanjakan mata anda beserta rombongan tour.

Hari 02: Cave Tubing Goa Pindul, Off Road Area Goa Pindul, Pantai Indrayanti

Selepas sarapan pagi di Hotel, anda akan kami ajak melanjutkan tour menuju Goa Pindul. Kita akan berpetualang menyusuri sungai di dalam Goa yang unik. Selain Cave Tubing, masih di area Goa Pindul anda juga kami ajak menikmati pemandangan di kawasan desa Bejiharjo menggunakan Jeep Off Road yang memacu adrenalin. Objek kunjungan terakhir di hari kedua anda akan kami antar menuju Pantai Indrayanti, salah satu pantai paling terkenal dan favorit di Gunungkidul.

Hari 03: Wisata Kuliner Khas Jogja, Wisata Belanja

Setelah sarapan pagi dan check out dari hotel. Anda akan kami ajak menjelajahi lezatnya kuliner di Jogja. Bukan hanya Gudeg, Jogja juga punya menu kuliner lain yang tidak kalah lezat, unik dan pastinya tidak ditemukan di tempat lain. Dari wisata kuliner anda akan kami ajak berbelanja oleh-oleh khas di Kotagede, Bakpia Pathuk, kaos Dagadu, dan lain-lain. Terakhir anda akan kami antar menuju Bandara atau Stasiun.

Fasilitas Paket Tour Jogja 3 Hari 2 Malam

Kami mengerti bahwa anda dan setiap tamu kami sangat menginginkan kenyamanan dalam berwisata. Tak ingin direpotkan dengan masalah-masalah seperti pemilihan dan pemesanan hotel, transportasi, dan sebagainya. Untuk itu kami sudah menyiapkan semuanya untuk anda. Kami berusaha memberikan fasilitas selengkap mungkin, diantaranya:

Transportasi (Driver & BBM)
Tiket obyek wisata
Air mineral selama tour
Biaya operasional tour (parkir,dll)
Pemandu wisata selama tour untuk peserta min.5 orang
Peserta di bawah 5 orang akan dipandu supir kami

Tidak Termasuk:

Akomodasi hotel
Tour guide
Tiket pesawat/kereta api
Biaya makan selama tour
Tiket obyek wisata di luar paket tour
Pengeluaran yang bersifat pribadi

Paket tour ini bersifat private, sehingga rombongan tour anda tidak akan kami gabung dengan rombongan lain.

Untuk informasi harga dan pemesanan Paket Tour Jogja 3 Hari 2 Malam, silahkan hubungi tim kami segera. Program tour kami tersedia setiap hari.



No comments:

Post a Comment