Saturday, December 20, 2014

Paket Tour Jogja 2 Hari 1 Malam



Paket tour Jogja 2 hari 1 malam adalah paket wisata yang kami tawarkan untuk anda. Dalam paket tour ini anda akan kami ajak tour mengunjungi berbagai objek menarik di Jogja dan sekitarnya selama 2 hari 1 malam.




Untuk kenyamanan tour anda, kami sudah menyediakan berbagai fasilitas mulai dari driver yang siap melayani mulai dari penjemputan, mengantar ke lokasi obwis, hingga mengantar kembali ke bandara atau stasiun, guide berpengalaman yang siap memandu perjalanan anda, dokumentasi, dll. Berbagai objek wisata menarik sudah masuk dalam daftar perjalanan anda, sehingga perjalanan tour anda menjadi lebih terorganisir.

Paket Tour Jogja 2 Hari 1 Malam – Itinerary


Hari 01 : Candi Borobudur – Ketep Pass

Driver dan guide kami akan menjemput anda di Bandara atau Stasuin sesuai kedatangan anda. Kemudian dilanjutkan perjalanan mengunjungi objek wisata Candi Borobudur dan menikmati pemandangan gunung kembar Merapi – Merbabu di Kawasan wisata Ketep Pass. Selanjutnya anda akan kami antar menuju Hotel untuk beristirahat.

Hari 02 : Cave Tubing Goa Pindul – Off Road Desa Wisata Bejiharjo – Pantai Pok Tunggal

Pagi setelah sarapan dan check out hotel, anda akan kami jemput dan langsung kami ajak berkunjung dan berpetualang Cave Tubing di Goa Pindul, Bejiharjo, Gunungkidul. Selain Cave Tubing atau penelusuran sungai dalam goa menggunakan ban pelampung, anda juga akan kami ajak menikmati pemandangan desa wisata Bejiharjo menggunakan Jeep Off Road yang menantang dan seru. Selanjutnya kita akan mengunjungi Pantai Pok Tunggal, salah satu pantai terindah di Gunungkidul. Setelah itu anda akan kami antar menuju Bandara atau Stasiun sesuai permintaan.

Fasilitas Paket Tour Jogja 2 Hari 1 Malam

Kami menyadari pentingnya kenyamanan tamu kami selama kunjunga tour di Jogja. Untuk itu kami sudah menyediakan fasilitas selengkap mungkin untuk anda, diantaranya:

Transportasi (Driver & BBM)
Tiket obyek wisata
Air mineral selama tour
Biaya operasional tour (parkir,dll)
Pemandu wisata selama tour untuk peserta min.5 orang
Peserta di bawah 5 orang akan dipandu supir kami

Fasilitas dan harga belum termasuk:

Akomodasi hotel
Tour guide
Tiket pesawat/kereta api
Biaya makan selama tour
Tiket obyek wisata di luar paket tour
Pengeluaran yang bersifat pribadi

Hubungi kami segera untuk memesan tempat di Paket Tour Jogja 2 Hari 1 Malam. Tour bersifat Private, sehingga anda tidak akan kami gabung dengan rombongan tour kami yang lain.




No comments:

Post a Comment