Saturday, December 20, 2014

Paket Tour Jogja Rombongan/Group/Study Tour



Paket Tour Jogja Rombongan, Group, dan Study Tour adalah salah satu layanan paket tour Jogja yang kami desain khusus untuk anda yang berencana mengadakan kunjungan wisata bersama keluarga besar, rombongan instansi perusahaan, atau sekolah yang akan menyelenggarakan Study Tour.


Dalam Paket Tour Jogja Rombongan/Group/Study Tour ini kami sudah menyiapkan segala keperluan anda beserta rombongan tour selama 3 Hari 2 Malam, termasuk daftar objek wisata yang akan dikunjungi sehingga tour anda dapat berjalan dengan optimal dan efektif meskipun dengan durasi waktu yang terbatas.


KLIK tombol di bawah ini untuk mendapatkan penawaran paket wisata jogja untuk rombongan Anda. Pastikan bahwa wisata Anda dihandle oleh perusahaan tour & travel yang bonafid :)



Itinerary Paket Tour Jogja Rombongan/Grop/Study Tour


Hari 01 : Candi Prambanan, Lava Tour

Rombongan akan kami jemput dan kami antar mengunjungi objek wisata Candi Prambanan yang merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia. Perjalanan tour dilanjutkan dengan wisata Lava Tour Merapi. Rombongan akan kami ajak menyusuri tempat-tempat yang beberapa tahun lalu terkena dampak erupsi merapi dahsyat.

Hari 02: Cave Tubing Goa Pindul, Out Bond Area Pindul, Pantai Indrayanti (Pulang Syawal)

Setelah sarapan pagi, rombongan tour akan kami jemput di Hotel dan melanjutkan perjalanan wisata menuju Goa Pindul. Rombongan kami ajak menikmati sensasi petualangan menyusuri sungai yang mengalir di dalam Goa yang unik dan indah. Kemudian dilanjutkan dengan out bond yang seru masih di area Pindul. Terakhir rombongan kami ajak mengunjungi salah sati pantai paling populer di Gunungkidul, yaitu pantai Pulang Syawal atau yang lebih dikenal dengan pantai Indrayanti. Setelah itu rombongan kami antar kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Hari 03: Shopping Tour (Bakpia Pathuk, Kaos Dagadu, Perak Kotagede)

Setelah sarapan pagi dan check out dari hotel. Rombongan akan kami antar berbelanja oleh-oleh khas Jogja, mulai dari Bakpia Pathuk, Kaos Dagadu, kerajinan perak di Kotagede, dll. Usai belanja Rombongan kami antar kembali ke Bandara atau Stasiun.

Fasilitas Paket Tour Jogja Rombongan/Group/Study Tour

Kenyamanan rombongan selama tour di Jogja tentu menjadi prioritas utama kami. Untuk itu kami selalu memberikan layanan dan fasilitas terbaik bagi semua tamu kami. Di dalam paket tour ini, kami memberikan fasilitas kepada Anda dan rekan-rekan, antara lain:

Transportasi Full AC berupa microbus atau pun bus pariwisata,
Akomodasi penginapan / hotel mulai dari bintang 1 s/d bintang 5 sesuai dengan permintaan,
Tiket masuk ke seluruh obyek wisata sesuai dengan program tour,
Makan siang & malam di local restaurant sesuai program tour,
Fasilitas kesehatan / P3K,
Kendaraan pengangkut bagasi (on request),
Profesional tour leader yang sangat berpengalaman,
Local tour guide di obyek wisata,
Free spanduk untuk rombongan,
Free air mineral selama tour,
Dokumentasi berupa foto & video berbentuk DVD (on request),
Dll

Bagi anda yang sedang merencanakan melakukan perjalanan tour liburan bersama keluarga besar, kantor atau instansi perusahaan atau sekolah yang merencanakan perjalanan study tour, silahkan hubungi kami segera untuk melakukan pemesanan dan mendapatkan harga terbaik.




No comments:

Post a Comment